Informasi Setiap Saat

Informasi Setiap Saat


Informasi publik yang wajib tersedia setiap saat, meliputi:

  1. Daftar seluruh informasi publik yang berada di bawah penguasaan pemerintah Kabupaten Pasaman tidak termasuk informasi yang dikecualikan.
  2. Hasil keputusan pemerintah Kabupaten Pasaman dan latar belakang pertimbangannya;
  3. Seluruh kebijakan yang ada serta dokumen penduduknya dapat dilihat dan/atau dibaca di OPD;
  4. Rencana kerja program dan kegiatan, termasuk perkiraan pengeluaran tahunan pemerintah kabupaten pasaman dapat dilihat dan dibaca di OPD;
  5. Perjanjian pemerintah kabupaten pasaman dengan pihak ketiga;
  6. Informasi dan kebijakan yang disampaikan Pejabat Pemerintah Kabupaten Pasaman dalam pertemuan yang terbuka untuk umum;
  7. Prosedur kerja pegawai pemerintah Kabupaten Pasaman yang berkaitan dengan pelayanan masyarakat; dan atau
  8. Laporan mengenai pelayanan akses Informasi Publik sebagaimana diatur dalam Undang-Undang Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik.

Informasi Setiap saat untuk Organisasi Perangkat Daerah Kab. Pasaman


PEMERINTAH KABUPATEN PASAMAN

Kode Etik  PNS

Peraturan Bupati Pasaman Nomor 31 tahun 2013 tentang Disiplin Kerja PNS di Lingkungan Pemerintah Kab. Pasaman

1. SEKRETARIAT DAERAH   

     Informasi Kegiatan Sekretariat Daerah

     Rencana Strategis (Renstra) Sekretariat Daerah

     Indikator Kinerja Utama (IKU) Sekretariat Daerah

     Kode Etik PNS di Lingkungan Sekretariat Daerah

 

2. SEKRETARIAT DPRD

     Informasi Kegiatan Sekretariat DPRD

     Rencana Strategis (Renstra) Sekretariat DPRD

 

3. INSPEKTORAT DAERAH

     Informasi Kegiatan Inspektorat Daerah

     Rencana Strategis (Renstra) Inspektorat Daerah

     Kode Etik APIP di Lingkungan Pemda Kab. Pasaman

 

4. DINAS PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN

     Informasi Kegiatan Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan

     Rencana Strategis (Renstra) Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan

     Kode Etik PNS di Lingkungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan

 

5. DINAS  KESEHATAN

     Informasi Kegiatan Dinas Kesehatan

     Rencana Strategis (Renstra) Dinas Kesehatan

     Kode Etik PNS di Lingkungan Dinas Kesehatan

 

6. DINAS SOSIAL DAN TENAGA KERJA

     Informasi Kegiatan Dinas Sosial dan Tenaga Kerja

     Rencana Strategis (Renstra) Dinas Sosial dan Tenaga Kerja

 

7. DINAS PEKERJAAN UMUM  DAN TATA RUANG

     Informasi Kegiatan Dinas Pekerjaan Umum Dan Tata Ruang

     Rencana Strategis (Renstra) Dinas Pekerjaan Umum Dan Tata Ruang

     Kode Etik Dan Kode Perilaku PNS di Lingkungan Dinas PU Dan Tata Ruang

 

8. DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL

     Informasi Kegiatan Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil

     Rencana Strategis (Renstra) Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil

     Kode Etik PNS di Lingkungan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil

 

9. DINAS PENANAMAN MODAL DAN PELAYANAN TERPADU SATU PINTU

     Informasi Kegiatan Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu

     Rencana Strategis (Renstra) Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu

     Indikator Kinerja Utama (IKU) Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu

     RKT Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu

     Kode Etik PNS di Lingkungan DPMPTSP

 

10. DINAS PENGENDALIAN PENDUDUK DAN KELUARGA BERENCANA

     Informasi Kegiatan Dinas Pengendalian Penduduk Dan Keluarga Berencana

     Rencana Strategis (Renstra) Dinas Pengendalian Penduduk Dan Keluarga Berencana

    Indikator Kinerja Utama (IKU) Dinas Pengendalian Penduduk Dan Keluarga Berencana

 

11. DINAS PEMBERDAYAAN PEREMPUAN DAN PERLINDUNGAN ANAK

     Informasi Kegiatan Dinas Pemberdayaan Perempuan Dan Perlindungan Anak

     Rencana Strategis (Renstra) Dinas Pemberdayaan Perempuan Dan Perlindungan Anak

     Indikator Kinerja Utama (IKU) Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak

 

12. DINAS LINGKUNGAN HIDUP, PERUMAHAN RAKYAT DAN KAWASAN PEMUKIMAN

     Informasi Kegiatan Dinas Lingkungan Hidup,Perumahan Rakyat Dan Kawasan Pemukiman

     Rencana Strategis (Renstra) Dinas Lingkungan Hidup,Perumahan Rakyat Dan Kawasan Pemukiman

 

13. DINAS PERTANIAN

     Informasi Kegiatan Dinas Pertanian

     Rencana Strategis (Renstra) Dinas Pertanian

     Indikator Kinerja Utama Dinas Pertanian

     Kode Etik PNS di Lingkungan Dinas Pertanian

 

14. DINAS PERIKANAN

     Informasi Kegiatan Dinas Perikanan

     Rencana Strategis (Renstra) Dinas Perikanan

    Indikator Kinerja Utama Dinas Perikanan

    

15. DINAS PERDAGANGAN, PERINDUSTRIAN DAN TENAGA KERJA

     Informasi Kegiatan Dinas Perdagangan,Perindustrian Dan Tenaga Kerja

     Rencana Strategis (Renstra) Dinas Perdagangan,Perindustrian Dan Tenaga Kerja

 

16. DINAS KOPERASI, USAHA KECIL DAN MENENGAH

     Informasi Kegiatan Dinas Koperasi, Usaha Kecil Dan Menengah

     Rencana Strategis (Renstra) Dinas Koperasi, Usaha Kecil Dan Menengah

 

17. DINAS PEMUDA, OLAHRAGA DAN PARIWISATA

     Informasi Kegiatan Dinas Pemuda,Olahraga Dan Pariwisata

     Rencana Strategis (Renstra) Dinas Pemuda,Olahraga Dan Pariwisata

 

18. DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA

     Informasi Kegiatan Dinas Komunikasi Dan Informatika

     Rencana Strategis (Renstra) Dinas Komunikasi Dan Informatika

     Indikator Kinerja Utama (IKU) Dinas Dinas Komunikasi Dan Informatika

     RKT Dinas Komunikasi dan Informatika

19. DINAS PERHUBUNGAN

     Informasi Kegiatan Dinas Perhubungan

     Informasi Pembangunan 2017 Dinas Perhubungan

     Rencana Strategis (Renstra) Dinas Perhubungan

 

20. SATUAN POLISI PAMONG PRAJA DAN PEMADAM KEBAKARAN

     Informasi Kegiatan Satuan Polisi Pamong Praja Dan Pemadam Kebakaran

     Rencana Strategis (Renstra) Satuan Polisi Pamong Praja Dan Pemadam Kebakaran

 

21. DINAS KEARSIPAN DAN PERPUSTAKAAN

     Informasi Kegiatan Dinas Kearsipan, Dan Perpustakaan

     Rencana Strategis (Renstra) Dinas Kearsipan, Dan Perpustakaan

 

22. DINAS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT

     Informasi Kegiatan Dinas Pemberdayaan Dan Masyarakat

     Rencana Strategis (Renstra) Dinas Pemberdayaan Dan Masyarakat

 

23. DINAS PANGAN

     Informasi Kegiatan Dinas Pangan

     Rencana Strategis (Renstra) Dinas Pangan

     Indikator Kinerja Utama (IKU) Dinas Pangan

 

24. BADAN PERENCANAAN PEMBANGUNAN DAERAH

     Informasi Kegiatan Badan Perencanaan Pembangunan Daerah

     Rencana Strategis (Renstra) Badan Perencanaan Pembangunan Daerah

 

25. BADAN KEPEGAWAIAN DAN PENGEMBANGAN SUMBER DAYA MANUSIA

     Informasi Kegiatan Badan Kepegawaian Dan Pengembangan Sumber Data Manusia

     Rencana Strategis (Renstra) Badan Kepegawaian Dan Pengembangan Sumber Data Manusia

 

26. BADAN KEUANGAN DAERAH

     Informasi Kegiatan Badan Keuangan Daerah

     Rencana Strategis (Renstra) Badan Keuangan Daerah

     Kode Etik PNS di Lingkungan Badan Keuangan Daerah 

 

27. BADAN PENANGGULANGAN BENCANA DAERAH

     Informasi Kegiatan Badan Penanggulangan Bencana Daerah

     Rencana Strategis (Renstra) Badan Penanggulangan Bencana Daerah

 

28. KANTOR KESATUAN BANGSA DAN POLITIK

     Informasi Kegiatan Kantor Kesatuan Bangsa Dan Politik

     Rencana Strategis (Renstra) Kantor Kesatuan Bangsa Dan Politik

 

29. RSUD LUBUK SIKAPING

     Informasi Kegiatan RSUD Lubuk Sikaping

     Rencana Strategis (Renstra) RSUD Lubuk Sikaping

     RKT 2018 RSUD

 

30. KEC. TIGO NAGARI

     Informasi Kegiatan Kec.Tigo Nagari

     Rencana Strategis (Renstra) Kec.Tigo Nagari

 

31. KEC. SIMPANG ALAHAN MATI

     Informasi Kegiatan Kec.Simpang Alahan Mati

     Rencana Strategis (Renstra) Kec.Simpang Alahan Mati

     Indikator Kinerja Utama (IKU) 2017 Kec. Simpang Alahan Mati 

     RKT 2017 Kec. Simpang Alahan Mati     

     RKT 2018 Kec. Simpang Alahan Mati

32. KEC. BONJOL

     Informasi Kegiatan Kec.Bonjol

     Rencana Strategis (Renstra) Kec.Bonjol

     Indikator Kinerja Utama (IKU) 2017 Kec. Bonjol

     RKT 2017 Kec. Bonjol

 

     33. KEC. LUBUK SIKAPING

     Informasi Kegiatan Kec.Lubuk Sikaping

     Rencana Strategis (Renstra) Kec.Lubuk Sikaping

 

34. KEC. PANTI

     Informasi Kegiatan Kec.Panti

     Rencana Strategis (Renstra) Kec.Panti

     Indikator Kinerja Utama (IKU) Kec. Panti

 

35. KEC. DUA KOTO

     Informasi Kegiatan Kec.Dua Koto

     Rencana Strategis (Renstra) Kec.Dua Koto

 

36. KEC. PADANG GELUGUR

     Informasi Kegiatan Kec.Padang Gelugur

     Rencana Strategis (Renstra) Kec.Padang Gelugur

 

37. KEC. RAO SELATAN

     Informasi Kegiatan Kec.Rao Selatan

     Rencana Strategis (Renstra) Kec.Rao Selatan

 

38. KEC. RAO

     Informasi Kegiatan Kec.Rao

     Rencana Strategis (Renstra) Kec.Rao

 

39. KEC. RAO UTARA

     Informasi Kegiatan Kec.Rao Utara

     Rencana Strategis (Renstra) Kec.Rao Utara

 

40. KEC. MAPAT TUNGGUL

     Informasi Kegiatan Kec.Mapat Tunggul

     Rencana Strategis (Renstra) Kec.Mapat Tunggul

 

41. KEC. MAPAT TUNGGUL SELATAN

     Informasi Kegiatan Kec.Mapat Tunggul Selatan

     Rencana Strategis (Renstra) Kec.Mapat Tunggul Selatan

Jl. Jenderal Sudirman No.40 , Komplek Kantor Bupati Pasaman, Lubuk Sikaping, Kabupaten Pasaman, Sumatera Barat 26318

Telp : (0753) 200281 Fax : (0753) 200281

ppid@pasamankab.go.id/ ppid.pasaman@gmail.com